Posted by : ronald Selasa, 06 Desember 2011

sampai sekarang ini saya masih teringat ingat tentang yang di katakan pak tua tukang pijat tersebut,yang mengatakan kalau saya ini mempunyai garis tangan yang langkah.("waahh...agak gembira setelah mendegar hal tersebut").
tapi sebelum itu saya akan menceritan pertemuan saya dengan pak tua tersebut.
saat yang akan pesiaapan mengikuti ajang Porprov JATIM 2011,tentunya dengan latihan yang keras ("maklum atlit Taekwondo,maap kalau promosi.heheh"). saya mengalami cidera yang cukup parah yakni Usus saya mengalami yang namanya "usus tertarik",sakitnya minta ampun kalau kaki di angkat.
    singkat cerita pelatih saya menyarankan agar saya berobat alternatif di daerah pasuruan. akhirnya saya dan pelatih saya dan beberapa teman saya kesana, di situlah pertemuan saya pertama kali dengan pak tua tersebut.
    saat giliran saya untuk di pijat,entah kenapa pak tua tersebut memegang tangan kiri saya dan melihat ,meraba garis tangan saya dan pak tua tersebut mengatakan..kalau saya ini mempunyai garis tangan yang langkah,dan ketika saya usaha apapun pasti akan sukses. entah apa maksud perkataan beliau.sampai pulang pun saat masih bingung dan teringat perkataan beliau.

akhirnya saya pun mencoba mencari makna di balik garis tangan saya ini,dan akhirnya saya menemui penjelasan,bahwa garis tangan saya ini di namakan garis tangan SIMIAN LINE.
    dan menurut kabar Kelainan ini ditemukan pada sekitar 4 persen orang bule, sementara orang Asia jumlahnya sekitar 14 persen. Sementara di seluruh dunia, mereka yang punya simian lines ini cuma sekitar 3 persen, dan kebanyakan ditemukan pada laki-laki ketimbang perempuan.("sempat terkagum-kagum")

  • Versi pertama dari sisi ilmu membaca garis tangan alias palmistry.
 
    Dari sisi ini, orang yang memiliki simian line ibarat pedang bermata dua. Menyatunya garis kepala dan garis hati konon menunjukkan bahwa orang tersebut susah memisahkan antara emosi (garis hati) dan rasio (garis kepala). Di satu sisi orang seperti ini bisa punya kemampuan kuat untuk memfokuskan diri pada satu hal tertentu, namun di sisi lain punya kecenderungan untuk melakukan sesuatu tanpa pikir panjang, hiper aktif, agresif dan cenderung tidak sabaran.
    Karena kemampuannya untuk terfokus pada satu hal, seringkali orang dengan simian lines mudah mencapai apa yang sudah menjadi keinginannya. Namun demikian di sisi lain ia juga sering menghadapi lebih banyak cobaan dibandingkan orang kebanyakan. Karena itulah ia disebut bak pedang bermata dua. Bisa merugikan sekali, tapi juga bisa menguntungkan sekali.
    Karena itulah, konon lagi, dengan karakteristiknya ini orang dengan simian lines banyak mengubah dunia baik untuk kebaikan maupun untuk keburukan. Beberapa tokoh dunia seperti PM Inggris Tony Blair, mantan PM Rusia Nikita Kruschev, penulis John Steinbeck dan Henry Miller katanya punya garis tangan seperti ini. Namun disisi lain lagi, banyak tokoh radikal yang dilahirkan dunia dari kalangan pemilik garis tangan simian lines, termasuk diantaranya para pencandu narkoba kelas berat dan juga pembunuh. Sayang saya tidak menemukan nama orang yang masuk kategori radikal ini. Ya mungkin karena tidak ada yang berani memeriksa garis tangan seorang radikal hahaha
    Namun, mungkin ini pula alasan mengapa ada beberapa orang yang mengaku punya kemampuan membaca garis tangan, menasihati saya agar jangan menggunakan tangan kiri saya untuk memukul orang. Soalnya sakit hehehe..

  • Versi kedua dari sisi medis.
    Konon ada banyak studi yang mengaitkan garis tangan jenis simian lines ini dengan kondisi medis tertentu yang masuk kategori abnormal, termasuk kasus-kasus kelainan seperti Down Syndrome dan Fetal Alcohol Syndrome. Namun menurut sebuah survei yang pernah dilakukan oleh seorang ahli palmistry, ada lebih banyak orang simian lines yang tidak memiliki kelainan medis.
    Ya, mungkin.. ini mungkin lho.. mungkin karena orang dengan garis simian line ini hidupnya cenderung ekstrim, sehingga nasibnya pun cenderung ekstrim. Sekali apes, apes banget, sekali bagus, bagus banget. sekalinya baik, baik banget, sekalinya jahat, jahat banget, sekalinya pinter, ya di atas rata2. sekalinya bego ya bego banget


  
Kelebihan garis tangan simian adalah :


----> cuma ada 3% di dunia yang punya garis tangan itu
----> jika fokus pada satu hal, maka dia akan lebih sukses dibanding pemilik garis tangan lain
----> orang2 simian termasuk tabah menjalani cobaan hidup
----> tapi hati2 konon kabarnya mudah terkena penyakit jantung
----> garis tangan ini spesial, banyak orang2 sukses dengan garis tangan seperti ini, contoh : habibie, moh ali,leon theremin (pencipta alat musik theremin), tony blair, dan masih banyak lagi
----> ya, orang simian mempunyai intuisi lebih bagus dibanding lainnya
---->  garis tangan simian ini turunan..


Garis tangan simian berbentuk lurus, karena garis itu merupakan perpaduan dari garis hati dan garis kepala di telapak tangan. Orang2 normal selalu punya dua garis major horizontal terpisah, nah itu adalah garis kepala dan garis hati. Orang2 simian menyatukan garis2 itu.Jadi orang2 ini akan sangat sangat sangat sukses jika dia bekerja atau berkarir di bidang yang hatinya senangi. Kalo sebaliknya, dia akan terpuruk banget.
    orang simian kebanyakan menyukai hal2 unik dan beda dari yang lain.Orang simian secara intuitif pasti akan ketemu orang simian lainnya, entah itu hubungan keluarga, teman, pacar, rekan bisnis. Kalau mereka dah ketemu, kebanyakan hubungan mereka langgeng dan positif .Garis tangan Simian Line,jadi kurang lebih karekteristik garis tangan ini adalah Nakal,Keras Kepala & Suka suasana yang tenang .Tapi menurut kepercayaan bangsa Yunani,Simian Line adalah prajurit terbaik & terkuat dalam pasukan perang Spartan Yunani .Tidak heran jika,sebagain orang di dunia yang mempunyai Simian Line adalah orang yang banyak berpengaruh di dunia selama mereka hidup dalam bidang yang mereka gelut.Seperti contohnya :

1. Tony Blair
2. Thom Yorke
3. Robert De Niro’s
4. Mahatma Gandhi
5. Bill Clinton
6. Hillary Clinton
7. Barrack Obama
8. Muhammad Ali
9. Nikita Krusev


    Bagi orang yang memiliki gari tangan Simian Line,menurut kepercayaan Jawa kuno memiliki hidup yang berkecukupan dalam kehidupannya kelak.Bahkan banyak yang yang meramal kalau tipe Simian Line adalah jenis yang sangat setia terhadap pasangannya di kemudian hari.

    kalau saya sih percaya gak percaya..ya di buat asyik-asyik aja deh,tapi apa di katakan artikel yang saya tulisan dan saya kutip dari berbagai sumber,memang benar apa adanya karena saya cenderung memiliki sifat seperti itu.
jadi,periksa apakah anda memilki garis tangan seperti saya.???dan bergabunglah menjadi komunitas orang langkah.hahahah...
salam damai..


SUMBER



 

{ 20 comments... read them below or Comment }

  1. nice artikel

    blogwalking ditserva.blogspot.com

    Salam Blogger UPN "Veteran" Jatim

    BalasHapus
  2. saya punya garis tangan lurus,
    tapi di tangan kanan..

    saya ga tau ni artinya apa.

    (tolong di bantu all).

    BalasHapus
  3. saya punya garis tangan yang disebut dengan simian line/ rojo keleng di dua telapak tangan saya. Dan anak saya juga memiliki telapak tangan persis seperti saya di kedua telapak tangannya.
    iwan_tian@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Waduh ini para simian pada ngumpul semua... :) salam sejahtera..senantiasa semesta melindungi kita semua _/|\_

    BalasHapus
  5. Sdr Ronald, anda cuma bisa hapus account fb tapi tidak bisa menghindar di dunia taekwondo. Ini sms sdr terakhir ke saya:

    Jan 30. 08:07

    Selamat pagi. sabeum nim

    Sya minta waktu 3 minggu lagi sabeum nim.
    Karena ini saya lagi berusaha jual spd motor saya.
    sy jg sudah memberi tahu sabeum nim stevanus(pengprov) perihal permasalahan yang sedang saya hadapi.
    sy mohon waktu 3 minggu lagi sabeum nim sekitar tgl 21 februari sabeum nim.

    Ronald.

    BalasHapus
  6. Katanya simian line bisa dilatih...bagamana caranya? bagi yg punya informasi mari berbagi...., sy memiliki siamian line sebelah kanan....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Simin di kedua belah telapak tangan saya mengabitkan banyak nya makhluk ghoib yg beteman dengan saya. Dan semuanya hampir dari kalangan Raja dan ksatria. Apakah ini salah satu kehebatan Simian.

      Hapus
  7. Tangan saya kiri dan kanan seperti itu. Sama apakah ada kelebihannya

    BalasHapus
  8. Tangan saya kiri dan kanan seperti itu. Sama apakah ada kelebihannya

    BalasHapus
  9. Haiii salam kenal , saya wanita yg juga memiliki garis simian line dikedua tangan saya ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal dari Tangerang Selatan .. Helmi 42th..

      Hapus
  10. sama seperti garis telapak tangan kiri saya ini sifatnya juga sama seperti yg di sebutin di atas hehe

    BalasHapus
  11. Apa arti garis tangan yang kiri ku..bentuk akar ,bentuk huruf k.
    Sedangkan kanan pisah semua.
    Tolong bantuannya dong semuanya

    BalasHapus
  12. Gw kira yang difoto itu tangan gw, karna bentuknya sama persis hampir disetiap garis" utamanya, dan garis tangan gw di kiri dan dikanan sama persis dan cuma beda arah.

    BalasHapus
  13. Sangat membongkangkan cuman 3persen laki"yg mendapatkan dari pada perempuan,garis simian line keras kepala,klo hatinya terluka iya akan ingat kata"lawanya,gw perempuan tangan garis simian line ada di tangan kiri gw

    BalasHapus
  14. Klo garis tangan yg d gambar ini sm seperti garis tanganku asli...aq cewek garis simian line tangan kiri juga 🙏

    BalasHapus
  15. Pengalaman pahit Simian. Saya pernah menampar dua orang laki-laki di saat yg berbeda... Tepat di atas telinga mereka. Al hasil .. kedua nya gila sampai saat ini... Jadi ngerii. Punya tangan seperti ini.

    BalasHapus
  16. Selamat malam semua salam damai, saya memiliki garis tangan yang seperti simian juga dan saya pernah alami yang ada seperti keterangan diatas tentang garis tangan ini

    BalasHapus

Populer Post

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

View'ers

About me.

Followers

Date

blogger upn

- Copyright © 21adventure -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -