Posted by : ronald Jumat, 11 November 2011

Langkah tim bulutangkis Indonesia pada SEA Games 2011 nomor beregu putra sedikit ringan. Pasalnya Taufik Hidayat dan kawan-kawan tak perlu memeras keringat di laga pertama yang digelar mulai Sabtu, 12 November 2011.

Dalam drawing yang digelar di Hotel Century, Senayan, siang tadi, Indonesia mendapat bye di babak pertama. Tim tuan rumah  baru bertarung lawan Laos yang juga mendapat bye untuk memperebutkan tiket perempat final.

Bila lolos, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Thailand dan Kamboja untuk memperebutkan tiket ke final. Kedua tim ini juga mendapat bye di pertandingan pertama.

"Lawan siapapun sebetulnya peluangnya sama. Di atas kertas, dengan hasil drawing ini kami sedikit diuntungkan di langkah awal," kata Sekjen PB PBSI, Jacob Rusdianto usai mengikuti drwaing di Hotel Century, Jumat, 11 November 2011.

"Baru nanti saat bertemu Thailand yang mungkin kerepotan. Di kelompok lain yang menonjol juga Singapura  dan Vietnam."  Sementara itu, tim putri Indonesia harus berhadapan dengan Vietnam di laga pertama. Nomor ini hanya diikuti tujuh tim termasuk, Thailand, Filipina, Malaysia, dan Singapura.

"Putri memang langsung bertemu Vietnam. Setelah itu lawan yang menunggu adalah pemenang Malaysia lawan Filipina. Mereka tentu punya pemain bagus. Tapi saya tetap optimis anak-anak bermain bagus. Apalagi tampil di kandang."

Hasi Drawing Beregu Putra:

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Populer Post

Welcome to My Blog

Popular Post

Blogger templates

View'ers

About me.

Followers

Date

blogger upn

- Copyright © 21adventure -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -